Khasiat Dan Manfaat Dari Teh Hijau

Teh memiliki banyak manfaat dan juga khasiat untuk kesehatan tubuh, Teh merupakan minuman yang sudah dikenal dengan luas di Indonesia dan di dunia. Minuman berwarna coklat ini umumnya menjadi minuman penjamu para tamu. Di samping itu bau aromanya yang harum serta rasanya yang khas membuat minuman ini banyak sekali dikonsumsi.

Manfaat Air Kelapa Buat Tubuh Kita

Air kelapa juga mengandung banyak vitamin, antara lain, vitamin C, asam nikotinat, asam folat, asam pantotenat, biotin, serta riboflavin. Tak heran jika air kelapa juga dimanfaatkan sebagai bahan pengobatan tradisional sekaligus kecantikan. Selain mineral, air kelapa juga mengandung gula (bervariasi antara 1,7-2,6 persen).

Bahaya Radiasi HP Terhadap Organ Tubuh Kita

Di seluruh dunia saat ini telah terdapat 570 juta pemakai hand-phone dan dalam jangka waktu 5 tahun lagi jumlahnya akan terus meningkat hingga mencapai 1,4 bilion. Pernahkan anda mendengar berita bahwa handphone dapat menyebabkan kanker otak? Meskipun hal di atas belum terbukti kebenarannya, tapi memang benar bahwa handphone...

Mengetahui IP Address Lawan Chatting

Barangkali buat para sobat Blogger Yang mungkin belum pernah mencoba, bagaimana cara mengetahui alamat/IP adress lawan chatting anda, saya coba untuk posting artikel ini, barang kali bermanfaat buat sobat Blogger, Banyak cara untuk mengetahi IP lawan chatting Yahoo Messenger maupun MSN. Dari yang menggunakan software,

Pasang Related Posts / Artikel Terkait DiBlog

Disini Saya mencoba untuk berbagi info sama sobat Blogger untuk mempostingkan kembali Tutorial/Cara pasang Artikel Terkait ( Related Posts ) yang saya ambil dari template, Artikel Terkait ( Related Posts ) ini adalah hasil modifikasi dari JackBook dan Sedikit Tambahan, mungkin buat para sobat Blogger yang kebetulan belum memakai Tutorial ini barangkali bermanfaat buat Anda...

BANNER ADVERTISE IMS AIR CONDITIONER
Ekakom Blog Iyang galeri informasi

Berbicara soal Sinar Matahari Pagi Buat Tubuh Manusia ternyata banyak kontroversinya juga, sinar matahari sering dibilang sebagai penyebab kanker kulit, karena sinar ultravioletnya. Tetapi terik sinar matahari tidak selalu berdampak tidak baik, banyak yang mengatakan sinar matahari yang baik adalah sinar matahari dipagi hari, sebelum pukul 08.00, sebab pada jam tersebut matahari akan memberikan sinar yang bermanfaat bagi tubuh, Anda cukup berjemur diri selama 10 sampai 15 menit di pagi hari, dan manfaatnya membantu pembentukan vitamin D yang diketahui berfungsi sebagai pembuka kalsium untuk masuk ke dalam aliran darah, sampai akhirnya menyatu di dalam tulang. Nah, ini juga sekaligus mencegah atau meminimalisir terjadinya osteoporosis sejak dini, asupan kalsium tinggi (di atas 850 mg) bisa mengurangi risiko gejala batu ginjal. Hal ini karena kalsium memiliki efek protektif dengan mengikat oksalat di usus dan mencegah penyerapan oksalat yang bisa membentuk batu.
Akan tetapi berjemur di atas pukul 09.00, sinar matahari justru berbahaya bagi kulit, hal ini dikarenakan ketiga jenis sinar ultraviolet A, B, dan C yang terdapat dalam sinar matahari akan membahayakan kesehatan kulit. Sinar matahari yang mengandung sinar ultraviolet (UV) A dan B dapat merusak membran sel sehingga mengakibatkan kulit merah dan terbakar, serta merusak sel-sel kulit. Akibatnya, mekanisme regenerasi sel-sel akan rusak. (berbagai sumber)

9 Comments To Sinar Matahari Pagi Buat Tubuh Manusia

wah thank sharingnya Sob..mulai besok jemur diri ah...


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Belajar Bisnis Online Atas Komentarnya.
Belajar Bisnis Online mengatakan
pada   

sinar matahari juga menghilangkan hormon melatonin yang bikin ngantuk :)


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat secangkir teh dan sekerat roti Atas Komentarnya.
secangkir teh dan sekerat roti mengatakan
pada   

setuju sob... aku sering mendengar kalau matahari di pagi hari itu adalah sangat baik untuk kesehatan.


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Bukan Sekedar Blogger Bertuah Atas Komentarnya.
Bukan Sekedar Blogger Bertuah mengatakan
pada   

masih ingatkah sama aku hee...he...

kemana ja bro..


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat rizal Atas Komentarnya.
rizal mengatakan
pada   

Gambarnya kayak di bali ya mas...

film CIP .. hehe..


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Pixell Atas Komentarnya.
Pixell mengatakan
pada   

lama nih aq g main kerumah sahabat lama, apa kabar sob. iya nih aq juga suka bgt sama matahari pagi


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Rizky2009 Atas Komentarnya.
Rizky2009 mengatakan
pada   

Matahari Pagi memang sangat baik buat tubuh kita, dan itu adalah obat Alami yang benar2 luar biasa. :D


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Blogger Music 4U Atas Komentarnya.
Blogger Music 4U mengatakan
pada   

ternyata cukup berjemur 10 menit udah membantu kesehatan kita.


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat mobil keluarga terbaik di indonesia Atas Komentarnya.
mobil keluarga terbaik di indonesia mengatakan
pada   

Hi, I enjoy reading your site! While scanning your site I noticed a broken link. Please email me back and I would be happy to point it out to you.

Thanks!

Harry
harry.roger10 gmail.com


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat RH Atas Komentarnya.
RH mengatakan
pada   

Post a Comment