Khasiat Dan Manfaat Dari Teh Hijau

Teh memiliki banyak manfaat dan juga khasiat untuk kesehatan tubuh, Teh merupakan minuman yang sudah dikenal dengan luas di Indonesia dan di dunia. Minuman berwarna coklat ini umumnya menjadi minuman penjamu para tamu. Di samping itu bau aromanya yang harum serta rasanya yang khas membuat minuman ini banyak sekali dikonsumsi.

Manfaat Air Kelapa Buat Tubuh Kita

Air kelapa juga mengandung banyak vitamin, antara lain, vitamin C, asam nikotinat, asam folat, asam pantotenat, biotin, serta riboflavin. Tak heran jika air kelapa juga dimanfaatkan sebagai bahan pengobatan tradisional sekaligus kecantikan. Selain mineral, air kelapa juga mengandung gula (bervariasi antara 1,7-2,6 persen).

Bahaya Radiasi HP Terhadap Organ Tubuh Kita

Di seluruh dunia saat ini telah terdapat 570 juta pemakai hand-phone dan dalam jangka waktu 5 tahun lagi jumlahnya akan terus meningkat hingga mencapai 1,4 bilion. Pernahkan anda mendengar berita bahwa handphone dapat menyebabkan kanker otak? Meskipun hal di atas belum terbukti kebenarannya, tapi memang benar bahwa handphone...

Mengetahui IP Address Lawan Chatting

Barangkali buat para sobat Blogger Yang mungkin belum pernah mencoba, bagaimana cara mengetahui alamat/IP adress lawan chatting anda, saya coba untuk posting artikel ini, barang kali bermanfaat buat sobat Blogger, Banyak cara untuk mengetahi IP lawan chatting Yahoo Messenger maupun MSN. Dari yang menggunakan software,

Pasang Related Posts / Artikel Terkait DiBlog

Disini Saya mencoba untuk berbagi info sama sobat Blogger untuk mempostingkan kembali Tutorial/Cara pasang Artikel Terkait ( Related Posts ) yang saya ambil dari template, Artikel Terkait ( Related Posts ) ini adalah hasil modifikasi dari JackBook dan Sedikit Tambahan, mungkin buat para sobat Blogger yang kebetulan belum memakai Tutorial ini barangkali bermanfaat buat Anda...

BANNER ADVERTISE IMS AIR CONDITIONER

Sudah beberapa kali sebelumnya saya posting tips kesehatan, kali ini saya posting Tips Asik Dan Sehat Buat Para Blogger yang masih berkaitan dengan kesehatan tapi sepertinya agak sedikit beda kali ya..hehe.., sebab pada postingan kali ini berkaitan dengan kesehatan para Blogger ataupun Neter mania. Nah berbicara masalah kesehatan untuk para Blogger atau Para Neter Newbie seperti saya (khususnya buat para Blogger mania / Neter mania), di bawah ini ada sedikit Tips sebelum sahabat ngeBlog, atau sekedar ngeNet tapi dengan waktu yang lumayan lama.

* Pastikan kalau Sobat Blogger sudah makan, itu yang paling penting (sebab kalau sudah asik ngeBlog biasanya suka lupa makan)
* Gunakan Penerangan yang cukup baik pada saat ngeBlog di malam hari.
* Kurangi sedikit kecerahan cahaya pada layar monitor Anda.
* Gunakan waktu istirahat yang cukup buat persiapan ngeBlog selanjutnya.
* Perbanyak minum air Putih, karena sangat membantu sekali buat kebugaran pada tubuh kita (sangat di anjurkan).
* Rilexasikan Tubuh Anda barang beberapa menit untuk berpaling dari unit komputer guna menggerakan organ tubuh yang kaku akibat duduk terlalu lama.
* Gunakan Waktu ngeBlog Anda sebaik mungkin.

Itulah sedikit Tips dari saya mudah-mudahan bermanfaat buat para sobat Blogger / Neter, Tips di atas adalah kebiasaan yang sering saya lakukan setiap mau memulai ngeBlog, yang jelas masih banyak cara lain di luar Tips di atas tersebut, barang kali saja Para Sobat Blogger ada yang lebih tahu dan mau menambahkan sebagai pelengkap Tips dia atas, silahkan Berikan pelengkap dengan berkomentar dibawah.

55 Comments To Tips Asik Dan Sehat Buat Para Blogger

makasih tips asyiknya


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Wisata SE Sadau Atas Komentarnya.
Wisata SE Sadau mengatakan
pada   

waduh aku belum makan nihhh gimana yahhh
hehehehe


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat GONDES Atas Komentarnya.
GONDES mengatakan
pada   

thanks infonya Brot...tips di atas memang bisa menghindarkan resiko cidera plus tubuh tetep fit


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Rinto Atas Komentarnya.
Rinto mengatakan
pada   

semoga makin pada sehat dah ngBlognya :) amien :)


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat genialbutuhsomay Atas Komentarnya.
genialbutuhsomay mengatakan
pada   

bener kang,, terkadang saking asyiknya ngeblog smpe lupa makan,,, thanks inponya


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat roomen Atas Komentarnya.
roomen mengatakan
pada   

Air putih, setuju..makasih tipsnya..


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Ardhiansyam Atas Komentarnya.
Ardhiansyam mengatakan
pada   

wah .. bagus banget tip nya mas centil .. bener banget mas, kalo udah asik ngeblog .. jadi banyak yang lupa .. tapi mas centil gak lupakan ama inem .. hehehehe


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat eRGe Atas Komentarnya.
eRGe mengatakan
pada   

Oia Kang kyk nya ada yang tinggal 1.. Segar kan mata anda setelah lama melihat komputer dengan melihat cew2 cantik, he2x


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Laksamana Embun Atas Komentarnya.
Laksamana Embun mengatakan
pada   

Wahahahahaaa...Kang Embun Bisa aja nih, tapi ada benernya juga kok,...haha...


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat IYANG Atas Komentarnya.
IYANG mengatakan
pada   

Setuju mas...kadang, begitu aku ngblog laper, perut kosong otak gak bisa jalan dech.hehehe


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Muhammad Sholeh Atas Komentarnya.
Muhammad Sholeh mengatakan
pada   

yoi... terkadang asyik ngeblog ampe lupa waktu dan makan... bisa kurang baik buat kesehatan


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat rizal Atas Komentarnya.
rizal mengatakan
pada   

Bener sob, kakiku juga sering kesemutan kalau kelamaan di depan komputer. Thanks tipsnya, sangat bermanfaat.


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Pixel Atas Komentarnya.
Pixel mengatakan
pada   

makin mantep aje nii blog :)


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat genial Atas Komentarnya.
genial mengatakan
pada   

rada binun nii sama kotak komen nya :(


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat genial Atas Komentarnya.
genial mengatakan
pada   

wah..boleh juga tipsnya sob... kadang saya sering lupa tuh sama mandi.... kalau makan it's ok sob.. nice posting.


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Apih Yayan Atas Komentarnya.
Apih Yayan mengatakan
pada   

bener cekali atuh kang.......


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat nur ichsan Atas Komentarnya.
nur ichsan mengatakan
pada   

makasih tips nya ya salam kenal ajah http://uangpanasgratisan.blogspot.com/


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Uang Panas Gratis Atas Komentarnya.
Uang Panas Gratis mengatakan
pada   

absen cuy


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat nur ichsan Atas Komentarnya.
nur ichsan mengatakan
pada   

hmmm.....ada yg kurang tuh...posisi antara komputer dg jendela gmn hayooo...


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Rinto Atas Komentarnya.
Rinto mengatakan
pada   

wah, mantap juga tu tips nya sob...
membantu banget...


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Imoel Atas Komentarnya.
Imoel mengatakan
pada   

Badan sehat jiwapun kuat... BW pun lancar... Tul nggak boz...hehe...


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Anak Rantau Atas Komentarnya.
Anak Rantau mengatakan
pada   

setuju sob.. didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.. sehingga menghasilkan artikel yang keren..xpress u self keep blogging


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat apih yayan Atas Komentarnya.
apih yayan mengatakan
pada   

bagus teman...


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Forex Trading Atas Komentarnya.
Forex Trading mengatakan
pada   

tambah satu lagi, dengerin dangdut


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Dangduter Atas Komentarnya.
Dangduter mengatakan
pada   

OK tips yang bagus


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Loan Atas Komentarnya.
Loan mengatakan
pada   

wah, boleh juga tu tips...
makasih banget ya...
sangat membantu


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Stop Dreaming Start Action Atas Komentarnya.
Stop Dreaming Start Action mengatakan
pada   

nce post brother


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Rinto Atas Komentarnya.
Rinto mengatakan
pada   

aku link blog ini ke daftra blog update gue...

kunjungi...

blog update saya


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat rizal Atas Komentarnya.
rizal mengatakan
pada   

saya tambahkan disini aja deh boleh dibaca...http://kutak-ketik.blogspot.com/2009/06/motivasi-sehat-untuk-blogger.html


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Apih Yayan Atas Komentarnya.
Apih Yayan mengatakan
pada   

postingan yang keren sob...
terima kasih banyak infonya..
sangat membantu newbie seperti ku


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Iklan Gaul Atas Komentarnya.
Iklan Gaul mengatakan
pada   

wah.. tips nya keren sob..
terutama untuk kesehatan mata.. soalnya kita menatap komputer terlalu lama..

sob, tukeran link dong.. link blog ini udah kupasang duluan nih..

makasih..

salam blogger


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Information Tips and Tricks Atas Komentarnya.
Information Tips and Tricks mengatakan
pada   

makasih tipsnya mas..
tapi aku ngeblognnya lbh sering lewat hape mas, jadi bisa sambil tiduran. hehe..

salam..


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat browsing gratis Atas Komentarnya.
browsing gratis mengatakan
pada   

Terimakasih untuk tipsnya. Sangat bermanfaat :)


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Bless Ica Atas Komentarnya.
Bless Ica mengatakan
pada   

mksh yh ka infonya, marhaban ya ramadhan


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat (•̪●) wandhe (•̪●) Atas Komentarnya.
(•̪●) wandhe (•̪●) mengatakan
pada   

Wah mantabs infonya :D thanks ya :D


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Smallville Complete Season 8 DVD Atas Komentarnya.
Smallville Complete Season 8 DVD mengatakan
pada   

Betul juga tipsnya sob.. kadang2 kita suka lupa diri .. bahkan untuk makanpun suka lupa .. haha


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Saung Web Atas Komentarnya.
Saung Web mengatakan
pada   

wah...kayaknya harus meninggalkan semua kebiasaan donk yaaa.....hehehe

See More My Blog

Natha Lia Blog

Download Ebook Free

Download Full Free Software

Adult Blog


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Natha Lia Atas Komentarnya.
Natha Lia mengatakan
pada   

Kunjungan di tahun baru.. nyapa sahabat .
Happy New Years 2010 .. good luck for you


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Saung Link Atas Komentarnya.
Saung Link mengatakan
pada   

Kunjungan di tahun baru.. untuk ngucapin :
Selamat tahun baru 2010.
Semoga keadaannya akan lebih baik dari tahun2 sebelumnya dan tetap semangat...Amin


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Selamat Tahun Baru 2010 Atas Komentarnya.
Selamat Tahun Baru 2010 mengatakan
pada   

Tahun baru .. mulailah dengan senyum.. biar enjoy menghadapinya


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Selingkuh Atas Komentarnya.
Selingkuh mengatakan
pada   

wah artikel yg sangat menarik aq kadang kalau sudah ngeblog suka lupa makan


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Rizky2009 Atas Komentarnya.
Rizky2009 mengatakan
pada   

wah mnstep neh, br kle ini ada tips kesehatan sebelum ngeblog, hohoho kreatif sob..
saling kunjung yah


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat kontroversi teknologi Atas Komentarnya.
kontroversi teknologi mengatakan
pada   

Tuker link sob. link anda sudah saya pasang di blog ku. pasang link blog ku yah thx.


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat kontroversi teknologi Atas Komentarnya.
kontroversi teknologi mengatakan
pada   

Salam kenal sobat... thanks atas tipsnya..ini perlu sekali .. kadang suka lupa waktu.. hehe..

Ohya..
maaf mau konfirmasi..Linknya dah saya pasang khusus daftar blog dofollow.. jika berkenan tolong dilink back ya sob.. biar tetap ada di daftar itu ..trims atas kerjasamanya .. maaf seandainya gak berkenan .. tolong konfirmasinya.. nanti saya del lagi ..


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Dofollow Blog Atas Komentarnya.
Dofollow Blog mengatakan
pada   

I think you should post now. Its being a long time to read from your latest posts here.Please add more valuable post for us.


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat dual diagnosis treatment facility Atas Komentarnya.
dual diagnosis treatment facility mengatakan
pada   

Berkunjung lagi nih... dikla hujan besar hehe


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Alexa Rank Atas Komentarnya.
Alexa Rank mengatakan
pada   

Makasih sobat atas infonya.. sukses ya


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Saung Web Atas Komentarnya.
Saung Web mengatakan
pada   

wah blog saya belum pernah saya ikutkan kontes sob..


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat dog bed Atas Komentarnya.
dog bed mengatakan
pada   

thanks inponya, mw promosi boleh, yg mw pulsa gratis coba kesini


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat johans Atas Komentarnya.
johans mengatakan
pada   

Boleh kawan silahkan saja... hehe...

nwi mengatakan
pada   

Mas, mba, layout nya keren,, minta doooonnk


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat BioNaturally Atas Komentarnya.
BioNaturally mengatakan
pada   

makasih bro tipsnya, waduh kalo aq kalo lage ngeblog bisa hbs rokok/kopi banyak neh...... salam knl


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat andrew Atas Komentarnya.
andrew mengatakan
pada   

yang lagi mau jual kebun sengon mau bagi info nich tentang bibit jabon dan kayu jabon bagi yang suka bertani


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat jual rumah di kemang Atas Komentarnya.
jual rumah di kemang mengatakan
pada   

mampir nich dari jaksel...


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat jasa ekspedisi Atas Komentarnya.
jasa ekspedisi mengatakan
pada   

waghhhh boleh nih gan di coba gan tips nya gan,, mantaapp gan,,, thank's ya gan tipsnya gan


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat judi Bola Online Atas Komentarnya.
judi Bola Online mengatakan
pada   

Post a Comment