Khasiat Dan Manfaat Dari Teh Hijau

Teh memiliki banyak manfaat dan juga khasiat untuk kesehatan tubuh, Teh merupakan minuman yang sudah dikenal dengan luas di Indonesia dan di dunia. Minuman berwarna coklat ini umumnya menjadi minuman penjamu para tamu. Di samping itu bau aromanya yang harum serta rasanya yang khas membuat minuman ini banyak sekali dikonsumsi.

Manfaat Air Kelapa Buat Tubuh Kita

Air kelapa juga mengandung banyak vitamin, antara lain, vitamin C, asam nikotinat, asam folat, asam pantotenat, biotin, serta riboflavin. Tak heran jika air kelapa juga dimanfaatkan sebagai bahan pengobatan tradisional sekaligus kecantikan. Selain mineral, air kelapa juga mengandung gula (bervariasi antara 1,7-2,6 persen).

Bahaya Radiasi HP Terhadap Organ Tubuh Kita

Di seluruh dunia saat ini telah terdapat 570 juta pemakai hand-phone dan dalam jangka waktu 5 tahun lagi jumlahnya akan terus meningkat hingga mencapai 1,4 bilion. Pernahkan anda mendengar berita bahwa handphone dapat menyebabkan kanker otak? Meskipun hal di atas belum terbukti kebenarannya, tapi memang benar bahwa handphone...

Mengetahui IP Address Lawan Chatting

Barangkali buat para sobat Blogger Yang mungkin belum pernah mencoba, bagaimana cara mengetahui alamat/IP adress lawan chatting anda, saya coba untuk posting artikel ini, barang kali bermanfaat buat sobat Blogger, Banyak cara untuk mengetahi IP lawan chatting Yahoo Messenger maupun MSN. Dari yang menggunakan software,

Pasang Related Posts / Artikel Terkait DiBlog

Disini Saya mencoba untuk berbagi info sama sobat Blogger untuk mempostingkan kembali Tutorial/Cara pasang Artikel Terkait ( Related Posts ) yang saya ambil dari template, Artikel Terkait ( Related Posts ) ini adalah hasil modifikasi dari JackBook dan Sedikit Tambahan, mungkin buat para sobat Blogger yang kebetulan belum memakai Tutorial ini barangkali bermanfaat buat Anda...

BANNER ADVERTISE IMS AIR CONDITIONER

Di seluruh dunia saat ini telah terdapat 570 juta pemakai hand-phone dan dalam jangka waktu 5 tahun lagi jumlahnya akan terus meningkat hingga mencapai 1,4 bilion. Pernahkan anda mendengar berita bahwa handphone dapat menyebabkan kanker otak? Meskipun hal di atas belum terbukti kebenarannya, tapi memang benar bahwa handphone memancarkan radiasi yg besar. Badan FCC Amerika telah menguji tingkat radiasi yg dipancarkan beberapa handphone. Kekuatan radiasi handphone yg akan diterima otak atau yg dinamakan SAR (Specific Absorption Rate) diukur dalam satuan watt/kg. FCC menetapkan bahwa semua handphone yg memancarkan radiasi diatas 1.6 watt/kg dilarang utk diproduksi (dilarang masuk di amerika). Sebenarnya semua handphone yg beredar masih bisa dikategorikan "aman" karena tingkat SAR-nya masih dibawah 1.6 watt/kg. Meskipun demikian ada beberapa org yg merasa agak pusing atau telinganya panas setelah menggunakan handphone-handphone yg dikategorikan "aman" tersebut. Jadi yg betul-betul aman (bukan sekedar aman saja) adalah yg tingkat radiasinya dibawah 1 watt/kg. Maka dari itu utk memisahkan yg "aman" dan yg "betul-betul aman", dibuatlah tabel dibawah ini.

Berikut ini tabel SAR yang dikeluarkan oleh United Kingdom National Physical Laboratory dan badan FCC Amerika (Federal Communication Comission)


Dari tabel di atas terlihat bahwa Philips Genie, Nokia 5110, dan Ericsson T28 memiliki tingkat radiasi yg cukup tinggi, bahkan hampir mendekati ambang batas bahaya yg ditentukan FCC, yaitu 1.6 watt/kg. Selain itu juga dapat dilihat bahwa Motorola V3688 memiliki tingkat radiasi paling rendah. Padahal sebenarnya radiasinya yg dipancarkan V3688 sangat tinggi, yaitu sebesar 1.58 watt/kg, namun karena handphone ini menggunakan design lipat (clam-shell) maka posisi antena berada di samping rahang (jauh dari otak), sehingga pengaruh pancaran radiasi dari antenna ke otak hanya sebesar 0.02 watt/kg saja. Untuk lebih jelasnya lihat pengaruh posisi antenna terhadap resiko kanker otak.
Dari penjelasan di atas mengenai pengaruh posisi antena thd pancaran radiasi ke otak, maka dapat ditemukan sebab mengapa handphone Motorola V dan StarTac memiliki tingat SAR yg paling rendah. Selain itu juga ditemukan sebab mengapa bila menggunakan Nokia 8210 kuping cepat terasa panas. Ini disebabkan karena Nokia 8210 menggunakan internal antenna sehingga pancaran radiasi mengarah ke telinga.

Nokia 8210 sendiri meskipun tergolong handphone beradiasi tinggi namun tingakt SAR-nya tidak terlalu tinggi (hanya sedikit diatas 1 watt/kg). Ini karena dengan internal antenna posisi antenna sedikit agak jauh dari otak. Ini berbeda dgn Nokia 5110, Philips Genie, Siemens C25, Ericsson T28, dan GF768 yg posisi antenanya jelas-jelas disamping otak kita. Telinga yg panas tentunya lebih baik drpd otak kita yg panas.

Rendahnya tingkat radiasi handphone tentu juga ada kaitannya dgn kekuatan sinyal handphone. Asumsinya, semakian besar radiasinya, maka semakin kuat pula sinyalnya. Nokia 8810 yg radiasinya sangat rendah (0.22 watt/kg) mungkin juga menjadi sebab lemahnya sinyal handphone ini. Ini berbeda dgn Motorola V yg tingkat SAR-nya rendah, tapi anehnya sinyalnya lebih kuat. Hal ini disebakan karena pancaran radiasi dari Motorola V sebenarnya sangatlah besar, yahitu hampir 1.6 watt/kg (mendekati ambang bahaya FCC). Tapi karena penempatan posisi antenanya jauh dari otak (disamping rahang kita) maka akhirnya pancaran radiasi yg diterima otak kita akhirnya sangat rendah. Artikel di atas tidak ada maksud untuk Anda tidak menggunakan alat komunikasi (HP), tidak lain hanyalah sebagai suatu wacana bagi kita semua, mungkin dengan perkembangan/majunya teknolgi pada saat sekarang akan lebih baik dari yang sebelumnya dan efek dari radiasi alat komunikasi akan semakin berkurang sehihngga bisa di pakai dengan aman dan tentunya nyaman pula.

Terakhir tambahan dari saya, menurut pendapat Anda bagaimana dengan perangkat tambahan HANDPHONE seperti HANDFREE, apakah perangkat tambahan tersebut pada saat sekarang mungkin bisa membantu mengurangi dari efek radiasi suatu HANDPHONE ? Anda mungkin lebih mengetahui perkembangannya, silahkan Anda kasih kommentar buat saya sebagai bahan rujukan, terima kasih. (Berbagai sumber)

42 Comments To Bahaya Radiasi HP Terhadap Organ Tubuh Kita

waduh...aq kalau telp berjam-jam nih....pake ZTE lagi..hihihihi...jadi takut.lama ndak kesini banyak yang berubah ya


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat tiyo avianto Atas Komentarnya.
tiyo avianto mengatakan
pada   

silahkan ambil saja,sebagai tali silaturahmi....ambil 2 aj sekaligus


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat tiyo avianto Atas Komentarnya.
tiyo avianto mengatakan
pada   

wew, bahaya yah..tipsnya berguna $ob...


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Moel Atas Komentarnya.
Moel mengatakan
pada   

Wah serem juga ya..kalo sampe kena kanker otak gara gara handphone..keren postingan nya..para pengguna handphone kayaknya kuran peduli dgn hal ini yang penting bisa beli HP keren n gaya..


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Gossip Atas Komentarnya.
Gossip mengatakan
pada   

Wah wah kudu ngurangin frekuensi tilpun nich, thanks infonya...


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Lala Atas Komentarnya.
Lala mengatakan
pada   

waduh gman tu jadi ya....


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat 401notfound Atas Komentarnya.
401notfound mengatakan
pada   

gitu, ya? Tapi kalo ga ada hp serasa ada yang hilang. Apalagi kalau ketinggalan dirumah...


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat iklanfresh Atas Komentarnya.
iklanfresh mengatakan
pada   

kayanya hp-nya model lama.....

model baru udah lebih aman

cmiiw


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat rio2000 Atas Komentarnya.
rio2000 mengatakan
pada   

hmmm...
leh dicoba..


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat kakve-santi Atas Komentarnya.
kakve-santi mengatakan
pada   

Katanya juga bikin kualitas sperma berkurang ya....


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat buJaNG Atas Komentarnya.
buJaNG mengatakan
pada   

iya roomen jg sering dengar tuh bahaya radiasi HP trutama di otak.
thanks infonya bos,,,
mulai sekarang hp roomen jual ach,,,
hehehehe.
jgn lupa kunjungi blog roomen yg dofollow ini


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat roomen Atas Komentarnya.
roomen mengatakan
pada   

info yang sangat bermanfa'at.....
thanks teman


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat si kumb@ng Atas Komentarnya.
si kumb@ng mengatakan
pada   

wah bener banget tuch
ku juga pernah baca di koran kalo radiasi dari ponsel berbahaya sekali
ya saran saya klo mau telpon-telponan mpek berhari-hari lebih baik pake hadset ja!!!


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat si embah Atas Komentarnya.
si embah mengatakan
pada   

wah, gimana dengan HP ku Ya , mas ?http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/100.gif


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat actor Atas Komentarnya.
actor mengatakan
pada   

makasih infonya lo..berguna banget nih..


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat easyblogtrick Atas Komentarnya.
easyblogtrick mengatakan
pada   

Wah, Bahaya Juga ya ternyata... Manarik nh artikelnya


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Laksamana Embun Atas Komentarnya.
Laksamana Embun mengatakan
pada   

wah gila ternyata HP pengaruh besar radiasi yahh x(


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Pit-Onta™ a.k.a kAnzENk™ Atas Komentarnya.
Pit-Onta™ a.k.a kAnzENk™ mengatakan
pada   

Nice information, very useful. Thanks


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Pixel Atas Komentarnya.
Pixel mengatakan
pada   

Bener kok. Bisa di coba sendiri. Dengan tangan yang satu hidupkan hape, telfon ke operator, trus, tangan satunya lurus ke depan atau ke samping. Minta teman untuk menekan ke bawah. Kekuatan kita akan jauh berkurang. Coba bandingkan jika hape tidak dipegang atau dikantongi.


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Energy Atas Komentarnya.
Energy mengatakan
pada   

Harus hati2 nih..


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat KOESnadi Atas Komentarnya.
KOESnadi mengatakan
pada   

wah....

mw hitek, mlah jd gaptek...
trnyata mke handphone bisa buat kanker jga ya ?
wah wah... artikel kerennn,,,,..

salute...

--> follow me --> websiteadipratama.blogspot.com


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat parablogger24 Atas Komentarnya.
parablogger24 mengatakan
pada   

waaah, baru tau nih, ternayta da bahayanya juga ya..

siip dech, dalam proses penerapan

Yup !


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat awan_clickerz Atas Komentarnya.
awan_clickerz mengatakan
pada   

Informasi yang sangat berguna Sobat.


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Joe Atas Komentarnya.
Joe mengatakan
pada   

wah itu betul sob. aku juga perna dengar radiasi hp dari tabloid pulsa


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat NEOMAN Atas Komentarnya.
NEOMAN mengatakan
pada   

bagus nih tipsnya, thank!!!!!!!!!!!!!!!!


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Made Gelgel Atas Komentarnya.
Made Gelgel mengatakan
pada   

infonya oke bro.. thanks ya kepake nih info bro..


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Apih Yayan Atas Komentarnya.
Apih Yayan mengatakan
pada   

wah ternyata begitu yah...


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat angga Atas Komentarnya.
angga mengatakan
pada   

makasih banyak infonya sob
nice post ;;)


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat GONDES Atas Komentarnya.
GONDES mengatakan
pada   

salam,

Tumpang lalu dong..infonya bermanfaat bangat..terima kasih ya..


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Farid Rashidi Atas Komentarnya.
Farid Rashidi mengatakan
pada   

thank's buat info nya bro.


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat darma cahyadi Atas Komentarnya.
darma cahyadi mengatakan
pada   

apa benar salah satu solusinya pakai earphone....


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Bang Fajar Atas Komentarnya.
Bang Fajar mengatakan
pada   

Orang yang mengalami pusing setelah menggunakan hp berarti dia mengalami electrical sensitivity terhadap radiasi elektromagnetik. Sebaiknya ya jangan lama2 memakai hp, atau kalo bisa pake handsfree.


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Andri Journal Atas Komentarnya.
Andri Journal mengatakan
pada   

thankss .. ^^,


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Anonymous Atas Komentarnya.
Anonymous mengatakan
pada   

bersyukur sekarang sudah ada solusi untuk masalah radiasi HP ini. silahkan cek http://www.k-link.co.uk/?pid=24
untuk mendapatkan informasi lengkapnya.
Pemesanan di Indonesia silahkan hubungi
Rahmat (081220185355)
ask.rahmat@gmail.com


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Ask Rahmat Atas Komentarnya.
Ask Rahmat mengatakan
pada   

http://www.facebook.com/rahmat.awaludin

bersyukur sekarang sudah ada solusi untuk masalah radiasi HP ini. silahkan cek http://hp-dan-telekom.tokobagus.com/aksesoris-handphone/k-energy-sticker-718668.html
untuk mendapatkan informasi lengkapnya.
Pemesanan di Indonesia silahkan hubungi
Rahmat (081220185355)
ask.rahmat@gmail.com


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat rahmat awaludin Atas Komentarnya.
rahmat awaludin mengatakan
pada   

gunakan orgonite buat redam dan netralisir radiasi, bisa lihat di http://distroeo.blogspot.com/p/model-orgonite-price.html
pengenalan tentang orgonite bisa kunjungi http://www.energiorgonite.blogspot.com
bisa hub 085252095577


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Distro EO Atas Komentarnya.
Distro EO mengatakan
pada   

BAGI YANG INGIN MEMBELI ANTI RADIASI HANDPHONE DAN COMPUTER,SEGERALAH HUBUNGI CONTACT PERSON: 08568513356.
ANTI RADIASI BERFUNGSI UNTUK MENCEGAH KANKER OTAK.


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Zahra's Blog Atas Komentarnya.
Zahra's Blog mengatakan
pada   

setiap malam saya hampir telephone sampai 2-3 jam, sudah hampir 2 tahun lakukan setiap malam tiap kali mau tidur.dan sekarang pacar saya kadang-kadang rasa sakit kepala dan cepat cape..apa mungkin ini semua sebab radiasi dari haPe.
Mohon bantuannya.
Terima kasih


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat sendi rama Atas Komentarnya.
sendi rama mengatakan
pada   

nice mas, saya ambil buat riset
sharetips4u.blogspot.com


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat rabian ikwan Atas Komentarnya.
rabian ikwan mengatakan
pada   

Thanks infonya sob


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat cerita dewasa Atas Komentarnya.
cerita dewasa mengatakan
pada   

info yang bagus


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Cikgu Shida Atas Komentarnya.
Cikgu Shida mengatakan
pada   

ooo, ini bagus sekali..


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat achmad rifaldi Atas Komentarnya.
achmad rifaldi mengatakan
pada   

Post a Comment