Khasiat Dan Manfaat Dari Teh Hijau

Teh memiliki banyak manfaat dan juga khasiat untuk kesehatan tubuh, Teh merupakan minuman yang sudah dikenal dengan luas di Indonesia dan di dunia. Minuman berwarna coklat ini umumnya menjadi minuman penjamu para tamu. Di samping itu bau aromanya yang harum serta rasanya yang khas membuat minuman ini banyak sekali dikonsumsi.

Manfaat Air Kelapa Buat Tubuh Kita

Air kelapa juga mengandung banyak vitamin, antara lain, vitamin C, asam nikotinat, asam folat, asam pantotenat, biotin, serta riboflavin. Tak heran jika air kelapa juga dimanfaatkan sebagai bahan pengobatan tradisional sekaligus kecantikan. Selain mineral, air kelapa juga mengandung gula (bervariasi antara 1,7-2,6 persen).

Bahaya Radiasi HP Terhadap Organ Tubuh Kita

Di seluruh dunia saat ini telah terdapat 570 juta pemakai hand-phone dan dalam jangka waktu 5 tahun lagi jumlahnya akan terus meningkat hingga mencapai 1,4 bilion. Pernahkan anda mendengar berita bahwa handphone dapat menyebabkan kanker otak? Meskipun hal di atas belum terbukti kebenarannya, tapi memang benar bahwa handphone...

Mengetahui IP Address Lawan Chatting

Barangkali buat para sobat Blogger Yang mungkin belum pernah mencoba, bagaimana cara mengetahui alamat/IP adress lawan chatting anda, saya coba untuk posting artikel ini, barang kali bermanfaat buat sobat Blogger, Banyak cara untuk mengetahi IP lawan chatting Yahoo Messenger maupun MSN. Dari yang menggunakan software,

Pasang Related Posts / Artikel Terkait DiBlog

Disini Saya mencoba untuk berbagi info sama sobat Blogger untuk mempostingkan kembali Tutorial/Cara pasang Artikel Terkait ( Related Posts ) yang saya ambil dari template, Artikel Terkait ( Related Posts ) ini adalah hasil modifikasi dari JackBook dan Sedikit Tambahan, mungkin buat para sobat Blogger yang kebetulan belum memakai Tutorial ini barangkali bermanfaat buat Anda...

BANNER ADVERTISE IMS AIR CONDITIONER

Ngemeng-ngemeng (logat kang tukul) masalah ngombe (minum-red) kopi kayaknya paling asik nih, tiap saya mau mulai ngeblog ngga ketinggalan tuh temen yang namanya kopi, terasa sudah komplit jika sudah ada secangkir kopi di sebelahnya, mungkin kebiasaan saya juga sama halnya dengan dengan pembaca atau mungkin pembaca ngga sama sekali dengan kebiasaan saya itu. Dengan kebiasaan saya jika mau memulai ngeblog di temenin secangkir kopi terasa banyak sekali inspirasi yang saya dapatkan, padahal itu jelas-jelas salah besar, inspirasi datang bukan dari minum kopi, tapi memang sudah ada bahan yang siap di publikasikan, nah kali ini saya akan berbicara sedikit tentang efek baik dan buruknya minum kopi, yang pertama dari sisi baik minum kopi itu menurut penelitian 1 s/d 3 cangkir kopi sehari dan tidak memberikan efek buruk/negative pada kebanyakan orang yang sehat, pahami juga kandungan Caffeinenya.

Efek buruk/negatif ngopi bila kafein diserap oleh tubuh secara berlebihan antara lain: kecemasan kronis, resah/gelisah, suka gampang marah, otot berkedut, dan perut mulas/diare. Kafein yang di konsumsi dalam jumlah yang besar misalnya 10 cangkir kopi yang diminum berturut2 itu akan bersifat racun buat tubuh kita. Efek yang ditimbulkan antara lain: muntah, demam, dan kebingungan secara mental. Kafein dalam jumlah yang sangat besar bahkan dapat menjadi zat yang mematikan. Dosis mematikan bagi manusia adalah sekitar 10 gram, atau kira-kira 100 cangkir kopi yang diminum berturut-turut.

Jika mengkonsumsi kopi sudah melampaui batas (3 sampai 5 cangkir per hari), sebaiknya harus segera dibatasi jumlah konsumsinya. Menghentikan kebiasaan minum kopi yang berlebihan dapat dilakukan secara bertahap. Dimulai dari jumlah cangkir perhari sampai pada pengurangan jumlah takarannya percangkir perharinya.

Silahkan menikmati secangkir kopi, apalagi ditambah dengan kremer yang menambah nikmatnya kopi di pagi hari. Tapi, perlu diingat tidak selamanya kopi baik untuk kesehatan. Namun minum kopi harus sesuai dengan takaran dan kebutuhan. Terlalu banyak, tentunya membahayakan karena efek minum kopi bisa menyebabkan berbagai penyakit, seperti penyakit termasuk perut, jantung, dan diabetes.

Apakah Anda salah satu dari Pecandu atau Penikmat kopi...?

33 Comments To Kebiasaan Anda Ngopi Dan Kesehatan

alhamdulillah saya bukan pecandu kopi. alhamdulillah juga keluarga saya juga buka pecandu kopi..kalo udah pecandu, aga sulit juga ya dihilangin. kalo kopi herbal insyaAllah bisa untuk kesembuhan kan??

plz komentarnya di Belajar SEO Para Pemula. saya tunggu. terimakasih. :). salam kenal :)


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat fitri alifah Atas Komentarnya.
fitri alifah mengatakan
pada   

kopi....mmmm saya sangat suka sekali ngopi ya mungkin sehari bisa 2 kali ngopi mungkin udah berlebihan kali ya....

rasanya kalo nggak ngopi gimana gitu...tapi secak saya chek up kemaren dokter menyarankan untuk mengurangi konsumsi kopi... terpaksa deh...

nice post... visit me back


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat rizal Atas Komentarnya.
rizal mengatakan
pada   

Alhamdulillah saya juga sekarang sudah mulai mengurangi kebiasaan ngopi yang terlalu berlebihan, yang biasanya 1 hari 3-5 cangkir kopi sekarang saya 1 hari 1-2 cangkir kopi, cuma ya itu tadi kalau belum minum kopi kok kayaknya masih ada yang kurang...hehe..


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat IYANG Atas Komentarnya.
IYANG mengatakan
pada   

wah..wah..wah.. baru tahu sob ternyata disamping uenak tuh kopi ada juga y efek sampinya buat kesehatan.. btw nice info sob... teruskan sob gali info2 menarik lainnya. wokeh


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat apih yayan Atas Komentarnya.
apih yayan mengatakan
pada   

wah .. gawat juga kopi tuh yaa .. tapi kalo gak minum kopi sehari 5 kali kepala tukimin bisa pening mas .. atas bawah tuh ... hehehehe

keep posting mas iyang n sukses slalu .. salam paling cakep dari inem ..


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat eRGe Atas Komentarnya.
eRGe mengatakan
pada   

Waw... Kopi emNk enak Ya tapi Law berlebihan ternyata menimbulkan efek yag buruk... betul2 kt bunda gw nh: sesuatu yg berlebihan g baek, he2x.. Nice Articel kang...


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Laksamana Embun Atas Komentarnya.
Laksamana Embun mengatakan
pada   

ehmmm...saya termasuk pecandu kopy nih


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat yoyok Atas Komentarnya.
yoyok mengatakan
pada   

salam kenal bro


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat wiyono Atas Komentarnya.
wiyono mengatakan
pada   

ngopi memang asyik.....ok friend


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Deni Ahmad Jaelani Atas Komentarnya.
Deni Ahmad Jaelani mengatakan
pada   

Aku kalau ngopi nggak bisa tidur bozz...
hikhik...


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Anak Rantau Atas Komentarnya.
Anak Rantau mengatakan
pada   

wahh... saya penikmat kopi sob,,, mantap sob, saya suka ini, slm kenal, mari berkunjung, nanti dihidangkan tahu goreng
http://formula-oke.blogspot.com/


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat hendra Atas Komentarnya.
hendra mengatakan
pada   

sob bisa tolong saya ?? saya mau tahu, bagaimana cara membuat banner iklan itu bisa tersusun rapi seperti d atas ?? trims, tolong sob, saya tgu d blog saya


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat hendra Atas Komentarnya.
hendra mengatakan
pada   

Thanks ya.. atas infonya..saya termasuk pengopi yg berat, apalagi jika merokok tanpa ditemani kopi hampa rasanya...tapi membaca artikel ini saya jd kepikiran mau mengurangi kopi..


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Dinoe Atas Komentarnya.
Dinoe mengatakan
pada   

Karena sudah menjadi kebiasaan lama minum kopi, saya juga mengalami kesusahan untuk mengurangi minum kopi di setiap harinya, kebiasaan jelek saya minum kopi dalam satu hari bisa sampai 3-5 bisa lebih, tapi sekarang sudah mulai saya kurangi minum kopinya, efeknya sih memang sdh tersa pada saya, yaitu perut suka mual.


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat IYANG Atas Komentarnya.
IYANG mengatakan
pada   

untung roomen ga begitu suka kopi,, hanya waktu tertentu kl pengen ngopi,, thanks inponya kang,,,
iya niy lg libur panjang jd ga bs OL,,,
bs jg kl diwarnet,,, kekekekek


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat roomen Atas Komentarnya.
roomen mengatakan
pada   

cinta ga suka kopi,,, jd ga habaya buat cinta.. makasih infonya kang


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat cinta cantik Atas Komentarnya.
cinta cantik mengatakan
pada   

kopi??? ga suka tuh....
untung aja


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat blog dofollow Atas Komentarnya.
blog dofollow mengatakan
pada   

Terimaksh sblumnya sob.
Saya minta tolong sekali lh tlong krm kode html nya ke hendrahp14@gmail.com smoga dg ini smakin mmprkuat silaturahmi.


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Hendrahp14 Atas Komentarnya.
Hendrahp14 mengatakan
pada   

secangkir kopi + sebungkus rokok sampurna mild.. hmmm.. bisa tahan blogwalking sampai pagi tuh... hehehe... salam kenal boss..


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Alphawave Atas Komentarnya.
Alphawave mengatakan
pada   

manstap artikelnya


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Belajar SEO Para Pemula Atas Komentarnya.
Belajar SEO Para Pemula mengatakan
pada   

waduh kopiku mana nihhh


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat GONDES Atas Komentarnya.
GONDES mengatakan
pada   

great blog..
artikelnya bagus2..
thanks ya


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat OeDin Atas Komentarnya.
OeDin mengatakan
pada   

ngopi emang enak, apalagi ditemani rokok....wuih...
susah tuk menghilangkannya...jadi gimana nich


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat goceng Atas Komentarnya.
goceng mengatakan
pada   

wah untungnya aku konsumsi kopi klo migrain kumat aja


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Rinto Atas Komentarnya.
Rinto mengatakan
pada   

Hidup Kopiiiiiiii...

-Pamuji Yuono -


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Anonymous Atas Komentarnya.
Anonymous mengatakan
pada   

untung cuman 1 gelas sehari .. paling dikonsumsi jika mata bagaikan lampu 5 watt / hampir putus ..
mengusir rasa kantuk aja ..

kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Forex Trading Software Atas Komentarnya.
Forex Trading Software mengatakan
pada   

Duh sejak dulu pingin berhenti ngopi n roko tapi kok gak bisa2 nih...


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Saung Bisnisku Atas Komentarnya.
Saung Bisnisku mengatakan
pada   

kalau aq mah g begitu sua ama ngopi sob


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Rizky2009 Atas Komentarnya.
Rizky2009 mengatakan
pada   

ngopi iku ga apik mas..
tapi klo dah kebiaaan yah susah, ga jauh ama rokok emang..


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat trik blokir situs porno Atas Komentarnya.
trik blokir situs porno mengatakan
pada   

iya emang bener kok, kalau sdh kebisaan jadi agak susah juga, mustinya bisa mengurangi kebisaannya dikit demi sedikit... hehe..

nwi mengatakan
pada   

info yang bagus


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat cerita dewasa Atas Komentarnya.
cerita dewasa mengatakan
pada   

begitu ya, memangsih semua ada batasannya, thanks infonya ya


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Cikgu Shida Atas Komentarnya.
Cikgu Shida mengatakan
pada   

Cocok .. Saya juga kalau gak ada kopi di atas meja ngantuk mulu bawaannya gan, aihhiihi


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Ciri Leukimia Kanker Darah Stadium Awal Atas Komentarnya.
Ciri Leukimia Kanker Darah Stadium Awal mengatakan
pada   

Post a Comment