Khasiat Dan Manfaat Dari Teh Hijau

Teh memiliki banyak manfaat dan juga khasiat untuk kesehatan tubuh, Teh merupakan minuman yang sudah dikenal dengan luas di Indonesia dan di dunia. Minuman berwarna coklat ini umumnya menjadi minuman penjamu para tamu. Di samping itu bau aromanya yang harum serta rasanya yang khas membuat minuman ini banyak sekali dikonsumsi.

Manfaat Air Kelapa Buat Tubuh Kita

Air kelapa juga mengandung banyak vitamin, antara lain, vitamin C, asam nikotinat, asam folat, asam pantotenat, biotin, serta riboflavin. Tak heran jika air kelapa juga dimanfaatkan sebagai bahan pengobatan tradisional sekaligus kecantikan. Selain mineral, air kelapa juga mengandung gula (bervariasi antara 1,7-2,6 persen).

Bahaya Radiasi HP Terhadap Organ Tubuh Kita

Di seluruh dunia saat ini telah terdapat 570 juta pemakai hand-phone dan dalam jangka waktu 5 tahun lagi jumlahnya akan terus meningkat hingga mencapai 1,4 bilion. Pernahkan anda mendengar berita bahwa handphone dapat menyebabkan kanker otak? Meskipun hal di atas belum terbukti kebenarannya, tapi memang benar bahwa handphone...

Mengetahui IP Address Lawan Chatting

Barangkali buat para sobat Blogger Yang mungkin belum pernah mencoba, bagaimana cara mengetahui alamat/IP adress lawan chatting anda, saya coba untuk posting artikel ini, barang kali bermanfaat buat sobat Blogger, Banyak cara untuk mengetahi IP lawan chatting Yahoo Messenger maupun MSN. Dari yang menggunakan software,

Pasang Related Posts / Artikel Terkait DiBlog

Disini Saya mencoba untuk berbagi info sama sobat Blogger untuk mempostingkan kembali Tutorial/Cara pasang Artikel Terkait ( Related Posts ) yang saya ambil dari template, Artikel Terkait ( Related Posts ) ini adalah hasil modifikasi dari JackBook dan Sedikit Tambahan, mungkin buat para sobat Blogger yang kebetulan belum memakai Tutorial ini barangkali bermanfaat buat Anda...

BANNER ADVERTISE IMS AIR CONDITIONER

Tentang " Daun Sirih " saya jadi ingat waktu berkunjung di rumah mbah saya ( tapi sekarang sudah Almarhum, semoga Amal dan Ibadah Embah di terima ALLAH swt... Amin ), Mbah saya kayaknya kalau saya perhatikan ngga bisa lepas dari yang namanya Daun Sirih yang kata orang jawa bilang " Nginang " alias Nyusur, kadang saya melihatnya agak sedikit geli, bagaimana nggakk geli, habis kalau pas si Embah selesai mengunyah ludahnya keluar warna merah agak kecoklatan,..hiiii..geli saya melihatnya, seperti melihat darah yang keluar di mulut si Embah..ha ha ha.., pada saat itu saya coba memberanikan diri untuk menayakan pada si Embah apa sih enaknya Daun Sirih buat "Nginang/Nyusur", Nah...kata si Embah..Nyusur itu sudah kebiasaan Embah dari dulu dan rasanya itu sama seperti kamu ngerokok, cuma kalau kamu ngerokok itu kaya gak baik buat kesehatan tapi kalau Nyusur itu banyak manfaatnya seperti mengindari kerusakan pada gigi, dan juga sakit gigi, nah coba kamu lihat gigi Embah mana ada yang gigi yang rusak dan juga Embah samapai sekarang belum pernah mengalami sakit gigi dan manfaat lainya juga masih banyak lagi tapi Embah gak bisa nyebutin satu persatu, kalau kamu ingin tahu manfaat lebih banyak soal Daun Sirih ya coba nanya yang lebih mengerti tentang Daun Sirih.
Ohh.. jadi manfaatnya seperti itu ya Mbah.., jawab saya kepada si Embah. karena saya masih belum puas terhadap jawaban si Embah esok harinya saya lacak punya lacak ternyata khasiat Daun Sirih itu banyak sekali seperti :

* Mencegah Kerusakan pada gigi
* Mencegah Pembengkakan gusi/mulut
* Mencegah Pendarahan geraham
* Menghilangkan bau mulut
* Menghilangkan bau badan
* Menghilangkan bau pada ketiak
* mengatasi Mimisan
* Mengatasi Keputihan dan juga untuk kesehatan V
* Dapat mengobati Sifilis (Raja Singa) dan masih banyak lagi yang ngga bisa saya sebutkan.

Wah... ternyata Ciptaan ALLAH tidak ada yang sia-sia ya.., semua yang di ciptakan bermanfaat buat kita semua, hanya bagaimana kitanya saja bisa memanfaatkan Nikmat CiptaanNya.

Terus cara meramunya bagaimana kawan ? Nah itu dia kawan yang menjadi problem saya, mungkin para pembaca ada yang lebih tahu bagaimana cara meramu dari salah satu maksud di atas ?

Sebelumnya kami mohon maaf jika Artikel di atas kurang lengkap dan memuaskan buat para Pembaca sekalian. Kami persilahkan buat para Pembaca untuk bantu saya bagaimana cara meramu dari salah satu maksud atas lewat kotak komentar di bawah.

24 Comments To Fenomena Daun Sirih Yang Menakjubkan

* Mencegah Kerusakan pada gigi
* Mencegah Pembengkakan gusi/mulut
* Mencegah Pendarahan geraham
* Menghilangkan bau mulut
* Menghilangkan bau badan
* Menghilangkan bau pada ketiak
* mengatasi Mimisan
* Mengatasi Keputihan dan juga untuk kesehatan V
* Dapat mengobati Sifilis (Raja Singa)
wah bener2 baru tahu sob kalau daun sirih itu banyak khasiatnya.. nice posting sob.. ngomong2 PR dah di update lom?


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat APIH YAYAN Atas Komentarnya.
APIH YAYAN mengatakan
pada   

ada yg kurang tuh bos...bisa jg buat obat belek


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Rinto Atas Komentarnya.
Rinto mengatakan
pada   

betul sekali sob banyak sekali manfaat yang didapatkan dari daun sirih, selain dari yang sudah disampaikan diatas juga daun sirih disa menyembuhkan mata iritasi ringgan


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat rizal Atas Komentarnya.
rizal mengatakan
pada   

WAh artikel Kang Iyang nh btul2 bermamfaat.. Gak nyesal law sring main2 kesini trus law ada artikel baru... Jgn Bosan2 jg main2 ke Laksamana ya Kang...


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Laksamana_Embun Atas Komentarnya.
Laksamana_Embun mengatakan
pada   

ternyata banyak jg ya manfaatnya,, yg roomen tau c sm dpt menghilangkan bau badan,,
thank kang infonya,, mantaff


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat roomen Atas Komentarnya.
roomen mengatakan
pada   

apapun jenis daunnya,, minumnya,,,.......
kaya iklan aja ya,, mantabsz inponya


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat cinta cantik Atas Komentarnya.
cinta cantik mengatakan
pada   

wah...gigiku dah rusak...hehe...^_^


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat koko Atas Komentarnya.
koko mengatakan
pada   

wah keren ni,thanks infonya


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Gudang Hikmah Atas Komentarnya.
Gudang Hikmah mengatakan
pada   

makasih banyak infonya sobat


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Wisata SEO Sadau Atas Komentarnya.
Wisata SEO Sadau mengatakan
pada   

banyak juga yahh manfaatnya makasih banyak sobat


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat GONDES Atas Komentarnya.
GONDES mengatakan
pada   

Tips nya menarik...

Klo buat miisan tuh : aku tahu : daunnya di panaskan di atas panasnya api. Selagi hangat masukkan gumpalan daun sirih ke lubang hidung yg mimisan....sampe berenti darahnya! Gitu...


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat zone Atas Komentarnya.
zone mengatakan
pada   

Wah aku nggak ngerti Bos, tapi waktu kecil memang kalau mimisan hidung disumbat dengan daun sirih emang cepet sembuh ... tul nggak ya...??


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Anak Rantau Atas Komentarnya.
Anak Rantau mengatakan
pada   

Jadi ingat waktu kecil. Mbahku kan nginang juga. Saking penasaran sama rasanya nginang, aku minta kinang sama simbah dan nyobain nginang, wuih ternyata rasanya nggak enak, alias pahit he..he..kebanyakan gambir.
Anyway, daun sirih mmg banyak manfaatnya. Kalau utk keputihan ya di rebus dan airnya utk cebok. juga bisa dipakai untuk kumur2 di mulut utk mencegah kerusakan gigi. Pada penderita maag bisa juga kok dua atau tiga daun sirih direbus bareng temulawak, airnya diminum.


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Ani Atas Komentarnya.
Ani mengatakan
pada   

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh,

Akhi, ane punya info terbaru seputar Blogger Muslim

Sekarang antum bisa mendapatkan majalah asysyariah secara gratis hanya dengan memasang bannernya.

Info lengkapnya klik disini.

Barokallohu fiikum.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Kursus Blog Atas Komentarnya.
Kursus Blog mengatakan
pada   

Informasi yang sangat berguna sobat...


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat surewi wardrobe Atas Komentarnya.
surewi wardrobe mengatakan
pada   

Untuk sahabat Ani, terima kasih Atas Informasinya, semoga bermanfaat buat para Pembaca semua, Sukses menyertai Para komentar semua.


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat IYANG Atas Komentarnya.
IYANG mengatakan
pada   

info yang sangat menarik


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Belajar SEO Para Pemula Atas Komentarnya.
Belajar SEO Para Pemula mengatakan
pada   

Wow, tips yang mantaff sob.
Thanks for sharing yaa...

Cheers, frizzy.


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat frizzy Atas Komentarnya.
frizzy mengatakan
pada   

hebat juga ternyata daun sirih ini ya... mantab bro... thanks atas artikelnye.. :)


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Network Inside Atas Komentarnya.
Network Inside mengatakan
pada   

....memang segala ciptaan Allah SWT semuanya mengagumkan. Daun sirih mempunyai khasiat sebagai anti septik 5x lebih besar dibanding antiseptik buatan manusia.

jempol buatan postingannya...hehehe..


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Agus Salim Santoso Atas Komentarnya.
Agus Salim Santoso mengatakan
pada   

good


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat saipudin theblues chelsea Atas Komentarnya.
saipudin theblues chelsea mengatakan
pada   

bagus bgt artikelx, thanks y...:)


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat layla rifa Atas Komentarnya.
layla rifa mengatakan
pada   

Info yang bagus


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat cerita dewasa Atas Komentarnya.
cerita dewasa mengatakan
pada   

thanks banget infonya ya


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Cikgu Shida Atas Komentarnya.
Cikgu Shida mengatakan
pada   

Post a Comment