Khasiat Dan Manfaat Dari Teh Hijau

Teh memiliki banyak manfaat dan juga khasiat untuk kesehatan tubuh, Teh merupakan minuman yang sudah dikenal dengan luas di Indonesia dan di dunia. Minuman berwarna coklat ini umumnya menjadi minuman penjamu para tamu. Di samping itu bau aromanya yang harum serta rasanya yang khas membuat minuman ini banyak sekali dikonsumsi.

Manfaat Air Kelapa Buat Tubuh Kita

Air kelapa juga mengandung banyak vitamin, antara lain, vitamin C, asam nikotinat, asam folat, asam pantotenat, biotin, serta riboflavin. Tak heran jika air kelapa juga dimanfaatkan sebagai bahan pengobatan tradisional sekaligus kecantikan. Selain mineral, air kelapa juga mengandung gula (bervariasi antara 1,7-2,6 persen).

Bahaya Radiasi HP Terhadap Organ Tubuh Kita

Di seluruh dunia saat ini telah terdapat 570 juta pemakai hand-phone dan dalam jangka waktu 5 tahun lagi jumlahnya akan terus meningkat hingga mencapai 1,4 bilion. Pernahkan anda mendengar berita bahwa handphone dapat menyebabkan kanker otak? Meskipun hal di atas belum terbukti kebenarannya, tapi memang benar bahwa handphone...

Mengetahui IP Address Lawan Chatting

Barangkali buat para sobat Blogger Yang mungkin belum pernah mencoba, bagaimana cara mengetahui alamat/IP adress lawan chatting anda, saya coba untuk posting artikel ini, barang kali bermanfaat buat sobat Blogger, Banyak cara untuk mengetahi IP lawan chatting Yahoo Messenger maupun MSN. Dari yang menggunakan software,

Pasang Related Posts / Artikel Terkait DiBlog

Disini Saya mencoba untuk berbagi info sama sobat Blogger untuk mempostingkan kembali Tutorial/Cara pasang Artikel Terkait ( Related Posts ) yang saya ambil dari template, Artikel Terkait ( Related Posts ) ini adalah hasil modifikasi dari JackBook dan Sedikit Tambahan, mungkin buat para sobat Blogger yang kebetulan belum memakai Tutorial ini barangkali bermanfaat buat Anda...

BANNER ADVERTISE IMS AIR CONDITIONER
Ekakom Blog Iyang galeri informasi

"Yang hujan turun lagi...." wah gak tau terusannya nih, itu lagu mengingatkan tembang masa lalu yang di populerkan oleh mba Ratih purwasih juga di nyayikan pula oleh kakaknya mba Endang Estorina itu kalau ngga salah saya mengingatnya. Bercerita masalah musim penghujan memang sangat mengasikkan bagi masa jaman saya masih anak dulu, musim penghujan paling saat-saat yang di nantikan, sebab kalau hujan datang sudah menjadi kebiasaan masa itu untuk ketemu bareng teman-teman kecil bermain bola di lapangan yang letaknya ngga begitu jauh dari tempat tinggal saya dulu waktu di kampung. saya jadi ingat di kampung suka mandi di sungai bareng teman selesai main bola pasti langsung nyebur ke sungai, tapikan airnya lumayan jernih pada saat itu, dan juga agak sedikit hangat,..wah jadi kelamaan cerita nih.., yah..itu lah sedikit tentang kebiasaan saya waktu kecil semasa di kampung jika musim hujan tiba.

Mengingat musim penghujan di tempat tinggal saya sekarang ini lagi sering sekali turun hujan, dan saya termasuk paling gampang terkena sekali sakit jika musim hujan tiba, seperti gampang kena sakit Flu, badan sedikit meriang mungkin karena hawanya yang dingin kali ya..? Nah..kalau musim hujan tiba efeknya buat anak-anak bagaimana ya..?

* Berhati-hatilah pada saat musim hujan tiba, terlebih bagi keluarga yang masih mempunyai/memiliki anak kecil. Hujan yang terus-menerus mengguyur dampak penyakitnya banyak sekali seperti terserang flu, diare, demam berdarah, dan bermacam-macam penyakit kulit lainnya (biasanya gatal-gatal).

* Untuk pencegahan terkena sakit di saat musim hujan tiba hendaknya sesering mungkin cuci tangan dan kaki pakai sabun dan kalau bisa dengan air hangat setelah sepulang dari bepergian, setelah pulang dari aktifitas atau mau beranjak tidur.

* Di usahakan jangan terlalu sering menyentuh pada bagian muka. sebab biasanya virus flu masuk ke tubuh lewat mata, hidung dan mulut.

* Perbanyak minum Air Putih, Air berfungsi mengangkat racun-racun yang ada dalam tubuh kita, di anjurkan minum air putih setelah bangun dari tidur. Jika anda bisa melakukan ini secara rutin maka tubuh akan bugar dan terhindar dari berbagai penyakit, tetapi jangan lupa harus di imbangi dengan olah raga yang cukup dan juga teratur.

Sekarang bagaimana menurut pendapat pembaca yang perlu di perhatikan pada saat musim hujan akan tiba, yang jelas Artikel di atas masih banyak sekali kekuranganya, kami persilahkan Pembaca untuk menambahkan dengan berkomentar.

Mudah-mudahan sedikit tip dari kami bermanfaat bagi para pembaca sekalian...Amin.

13 Comments To Yang Perlu Di Perhatikan Pada Saat Musim Hujan

1. jika bisa, perbanyak minum vitamin.
2. selalu sedia payung atau mantel di bawah jok motor
3. jangan sering manjat atau berada di tempat tinggi, ati2 ma petir

salam kenal bang


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat ucu atan Atas Komentarnya.
ucu atan mengatakan
pada   

satu nih tips dari kampung.....
K'lo mandi air hujan justru bikin kamu jadi kebal penyakit. (ini beneran tapi faktanya di kampungku belum ada polusi)


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat vtuukse Atas Komentarnya.
vtuukse mengatakan
pada   

Gud info.... kebetulan sekarang di medan lagi musim ujan tiap sore :D


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat edylaw Atas Komentarnya.
edylaw mengatakan
pada   

Bener banget infonya. Penyakit flu gampang menyerang kalo tubuh kita ga kuat imunnya. Liat aja, ada anak2 yang hujan2an maen, ada yang dilarang maen hujan karena gampang demam.
Thanks infonya.


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Aesthetic Atas Komentarnya.
Aesthetic mengatakan
pada   

iya niy,, musim hujan tiba roomen langsung flu,,, kl musim kemarau datang roiomen dehidrasi,, binun kang,, thanks inponya


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat roomen Atas Komentarnya.
roomen mengatakan
pada   

bagus sob postingannya, kalo takut sakit jangan main hujan sob.. hehehehe


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Imoel Atas Komentarnya.
Imoel mengatakan
pada   

kalau di daerah pesisir yang bertanah gambut, mereka menampung air hujan untuk mandi, karena air gambut uth butek coklat


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat ucu atan Atas Komentarnya.
ucu atan mengatakan
pada   

yayangnya sapa yahhh ?
hehehee
makasih banyak infonya yahh


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Wisata SEO Sadau Atas Komentarnya.
Wisata SEO Sadau mengatakan
pada   

Kyk nya g ada yng kurang.... TOP dah artikel nya,, Oia Link laksamana tlng di save ya kang.. Alna Link akang dh di save


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Laksamana Embun Atas Komentarnya.
Laksamana Embun mengatakan
pada   

yang kalau hujan turun saya selalu pake payung jika keluar xixixi...
menjaga kondisi badan agar tetap pit

nice artikel keep ur post


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat rizal Atas Komentarnya.
rizal mengatakan
pada   

Lho....? koq disuruh banyak minum air putih di musim hujan...bisa beser nih...he...he...he...

Infonya menarik and fun juga...

Salam kmpak n i'llw wait your commnet too in my blog!

thanks....


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat ammadis Atas Komentarnya.
ammadis mengatakan
pada   

Yang ..Hujan turun lagi...
Dibawah payung hitam ku berlindung ...

T4ku masih kemarau panjang nih Bozz...
Thanks ya infonya ...


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Anak Rantau Atas Komentarnya.
Anak Rantau mengatakan
pada   

two thumb up... nice post.. :)


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Cilem Atas Komentarnya.
Cilem mengatakan
pada   

Post a Comment