Khasiat Dan Manfaat Dari Teh Hijau

Teh memiliki banyak manfaat dan juga khasiat untuk kesehatan tubuh, Teh merupakan minuman yang sudah dikenal dengan luas di Indonesia dan di dunia. Minuman berwarna coklat ini umumnya menjadi minuman penjamu para tamu. Di samping itu bau aromanya yang harum serta rasanya yang khas membuat minuman ini banyak sekali dikonsumsi.

Manfaat Air Kelapa Buat Tubuh Kita

Air kelapa juga mengandung banyak vitamin, antara lain, vitamin C, asam nikotinat, asam folat, asam pantotenat, biotin, serta riboflavin. Tak heran jika air kelapa juga dimanfaatkan sebagai bahan pengobatan tradisional sekaligus kecantikan. Selain mineral, air kelapa juga mengandung gula (bervariasi antara 1,7-2,6 persen).

Bahaya Radiasi HP Terhadap Organ Tubuh Kita

Di seluruh dunia saat ini telah terdapat 570 juta pemakai hand-phone dan dalam jangka waktu 5 tahun lagi jumlahnya akan terus meningkat hingga mencapai 1,4 bilion. Pernahkan anda mendengar berita bahwa handphone dapat menyebabkan kanker otak? Meskipun hal di atas belum terbukti kebenarannya, tapi memang benar bahwa handphone...

Mengetahui IP Address Lawan Chatting

Barangkali buat para sobat Blogger Yang mungkin belum pernah mencoba, bagaimana cara mengetahui alamat/IP adress lawan chatting anda, saya coba untuk posting artikel ini, barang kali bermanfaat buat sobat Blogger, Banyak cara untuk mengetahi IP lawan chatting Yahoo Messenger maupun MSN. Dari yang menggunakan software,

Pasang Related Posts / Artikel Terkait DiBlog

Disini Saya mencoba untuk berbagi info sama sobat Blogger untuk mempostingkan kembali Tutorial/Cara pasang Artikel Terkait ( Related Posts ) yang saya ambil dari template, Artikel Terkait ( Related Posts ) ini adalah hasil modifikasi dari JackBook dan Sedikit Tambahan, mungkin buat para sobat Blogger yang kebetulan belum memakai Tutorial ini barangkali bermanfaat buat Anda...

BANNER ADVERTISE IMS AIR CONDITIONER

JAKARTA -- Kasus tewasnya Ketua DPRD Sumatera Utara, Abdul Azis Angkat, karena dipukuli demonstran yang menuntut pemekaran wilayah Propinsi Tapanuli, sudah sampai ke telinga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Presiden pun memerintahkan Kapolri untuk mengusut tuntas aksi brutal yang terjadi di Gedung DPRD Sumut itu.

Presiden jelas bahwa kepolisian akan mencek masalah dan telepon Kapolri,'' ujar Menteri Dalam Negeri usai menghadap Presiden di Kantor Presiden di Jakarta, Selasa (3/2). Mendagri menghadap Presiden untuk melaporkan kasus ini sekaligus menjelaskan rencana rapat konsultasi dengan Komisi II DPR terkait pembahasan pemilu.

Menurut Mendagri, Kapolri akan mengecek kabar kematian Ketua DPRD Sumut ini melalui jajarannya agar tidak simpang siur. Mendagri sendiri mendapatkan banyak kabar yang bermacam-macam. Ia menyerahkan pengusutan kasus ini sepenuhnya kepada aparat Polri. ''Tapi yang penting dari pelajaran itu, setiap ada kegiatan harus ada tatanannya, bila ada pelanggaran maka harus ada tindakan hukum,'' imbuhnya.

Sesuai dengan perundang-undangan, pemekaran wilayah memang diperbolehkan. Namun Mendagri mengingatkan bahwa pemekaran itu ada aturannya. Setiap pemekaran selalu menimbulkan pro-kontra. Pemekaran ini pun ada yang baik dan ada yang tidak pasti. Namun semua pihak dimintanya untuk menahan diri mengingat pemilu sudah dekat. ''Peraturan pemerintah juga jelas terutama penghitungan ekonomi ke depan,'' tegasnya.


Abdul Aziz Angkat meninggalkan gedung DPRD Sumut untuk menghindari serangan dari para demonstran yang menuntut pembentukan Provinsi Tapanuli.



Abdul Aziz Angkat yang baru menjabat ketua DPRD Sumut dua bulan ini ambruk dan dilarikan ke RS Gleneagles tapi nyawa Aziz Angkat tidak dapat terselamatkan.





republika


2 Comments To Presiden Perintahkan Kapolri Usut Tewasnya Ketua DPRD Sumut

Bener2 peristiwa yang membuat kita sedih..


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat KlikDana Atas Komentarnya.
KlikDana mengatakan
pada   

wah kasian juga yah......
knapa harus berakhir dengan tragedi.....
wah.............


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat www.katobengke.com Atas Komentarnya.
www.katobengke.com mengatakan
pada   

Post a Comment