Khasiat Dan Manfaat Dari Teh Hijau

Teh memiliki banyak manfaat dan juga khasiat untuk kesehatan tubuh, Teh merupakan minuman yang sudah dikenal dengan luas di Indonesia dan di dunia. Minuman berwarna coklat ini umumnya menjadi minuman penjamu para tamu. Di samping itu bau aromanya yang harum serta rasanya yang khas membuat minuman ini banyak sekali dikonsumsi.

Manfaat Air Kelapa Buat Tubuh Kita

Air kelapa juga mengandung banyak vitamin, antara lain, vitamin C, asam nikotinat, asam folat, asam pantotenat, biotin, serta riboflavin. Tak heran jika air kelapa juga dimanfaatkan sebagai bahan pengobatan tradisional sekaligus kecantikan. Selain mineral, air kelapa juga mengandung gula (bervariasi antara 1,7-2,6 persen).

Bahaya Radiasi HP Terhadap Organ Tubuh Kita

Di seluruh dunia saat ini telah terdapat 570 juta pemakai hand-phone dan dalam jangka waktu 5 tahun lagi jumlahnya akan terus meningkat hingga mencapai 1,4 bilion. Pernahkan anda mendengar berita bahwa handphone dapat menyebabkan kanker otak? Meskipun hal di atas belum terbukti kebenarannya, tapi memang benar bahwa handphone...

Mengetahui IP Address Lawan Chatting

Barangkali buat para sobat Blogger Yang mungkin belum pernah mencoba, bagaimana cara mengetahui alamat/IP adress lawan chatting anda, saya coba untuk posting artikel ini, barang kali bermanfaat buat sobat Blogger, Banyak cara untuk mengetahi IP lawan chatting Yahoo Messenger maupun MSN. Dari yang menggunakan software,

Pasang Related Posts / Artikel Terkait DiBlog

Disini Saya mencoba untuk berbagi info sama sobat Blogger untuk mempostingkan kembali Tutorial/Cara pasang Artikel Terkait ( Related Posts ) yang saya ambil dari template, Artikel Terkait ( Related Posts ) ini adalah hasil modifikasi dari JackBook dan Sedikit Tambahan, mungkin buat para sobat Blogger yang kebetulan belum memakai Tutorial ini barangkali bermanfaat buat Anda...

BANNER ADVERTISE IMS AIR CONDITIONER
Ekakom Blog Iyang galeri informasi

Setelah diperiksa sejak Kamis (29/1), pimpinan aliran mesum Satria Piningit Weteng Buwono, Agus Imam Solihin, ditetapkan polisi sebagai tersangka penodaan dan penistaan agama, Minggu (1/2/). Dalam pemeriksaan, Agus secara lisan mengaku menyuruh para pengikutnya berbuat cabul.
Hal itu diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Selatan (Jaksel), Kombes Pol Chairil Anwar, di Mapolres Metro Jaksel, Minggu (1/2). “Saudara

Agus Imam Sholichin ditetapkan sebagai tersangka. Ini hasil penyidikan yang diperoleh dari keterengan saksi, saksi ahli, dan tersangka sendiri,” katanya kepada wartawan.

Menurut kapolres, Agus Imam Sholichin akan dijerat Pasal 156 (a) Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang melakukan penodaan agama. Sedangkan mengenai dugaan tindak pencabulan, polisi kesulitan mendapatkan bukti tambahan lantaran kejadian itu berlangsung pada 2003 silam.

“Itu ada (terjadi, Red) di ruangan, dan tidak ada saksi yang lain,” papar Kombes Pol Chairil Anwar.
Meski begitu, secara lisan Agus membenarkan bahwa dia yang menyuruh para pengikutnya untuk berbuat cabul. “Ya, dia itu yang menyuruh. Itu benar,” ujar Chairil, seperti dikutip Okezone.com.

Sebagaimana diberitakan, keberadaan aliran atau sekte mesum dan sesat Satria Piningit Weteng Buwono alias Cucak Rowo di Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, terungkap pekan lalu. Aliran ini memiliki 13 ritual, termasuk hubungan seks ramai-ramai dalam satu kamar –disaksikan Agus– dan ritual telanjang bulat campur-baur antara pengikut lelaki dan perempuan.

Aliran Agus juga menyimpangkan ajaran Islam karena membebaskan para pengikutnya yang Muslim dari kewajiban salat, berpuasa, dan zakat. Ibadah salat diganti ritual menyanyikan lagu-lagu, paling sering Lagu Cucak Rowo. Karena itulah sekte ini disebut Sekte Cucak Rowo.

Menurut salah satu mantan pengikut aliran ini, Eko, Agus juga melarang para pengikutnya berobat ke rumah sakit dan mengkonsumsi obat-obatan bila sakit. Alasannya, Agus bisa menyembuhkan segala penyakit. Karena larangan itulah sepupu Eko, Ratna Ayu Kusumaingrum, 33, meninggal dunia lantaran sakit paru-paru dan lever. (Surya, 29/1).
Buronan
Setelah keberadaan sektenya terungkap luas di media massa, Agus sempat menjadi buronan polisi namun akhirnya menyerahkan diri ke Mapolres Metro Jaksel, Kamis (29/1) subuh. “Dia menyerahkan diri karena baca media massa, dan merasa ketakutan,” kata Kombes Pol Chairil Anwar.

Menurut pihak keluarga Agus, pemimpin sekte sesat dan mesum ini sudah lama dinasihati agar bertobat tetapi menolak, bahkan ngotot menyatakan yang dilakukannya benar. Hal tersebut dijelaskan kakak Agus, Ika Kartika, kepada wartawan di rumahnya, di Kampung Aren Jaya, Bekasi Timur, Jawa Barat.

Perempuan berjilbab ini mengisahkan, tanda-tanda kelakuan aneh Agus mulai tampak sejak 2002 silam, saat Agus mengaku baru pulang belajar menimba ilmu agama. “Kami tidak tahu dia belajar di mana ilmu itu, tiba-tiba Agus berubah menjadi orang mengerti agama. Menurut dia, syarat agama kami sekeluarga belum sempurna,” ungkap Ika, yang mengajar sebuah SD di kawasan Bekasi Timur.

Di pihalk lain, Kombes Chairil menambahkan, pihaknya akan mengupayakan alat bukti lain dalam kasus Agus. Juga, berencana meminta keterangan tambahan saksi ahli dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan ahli hukum pidana. Adapun bukti-bukti yang telah disita, antara lain, buku-buku, dokumen-dokumen, dan catatan yang menjadi pedoman pemberian materi Agus.

Secara terpisah, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Zulkarnain Iskandar, menjelaskan bahwa penetapan tersangka Agus antara lain didasari kesaksian sejumlah pengikutnya bahwa bahwa Agus pernah mengajarkan kepada para pengikutnya agar tidak mendirikan salat dan menunaikan ibadah puasa. “Ancaman hukuman bagi tersangka lima tahun penjara,” tegasnya.

Zulkarnain menambahkan, untuk membuktikan adanya penistaan agama, polisi menunggu masukan dari Badan Koordinasi Pengawas Aliran Kepercayaan Masyarakat (Bakor Pakem). “Kami sudah koordinasi dengan Bakor Pakem,” terangnya.




surya

2 Comments To Pimpinan Satria Piningit Weteng Buwono Jadi Tersangka, Agus Akui Suruh Pengikutnya Berbuat Cabul

Ya ampuunnn.....


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Anonymous Atas Komentarnya.
Anonymous mengatakan
pada   

ada film nya gak gus...?????


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Anonymous Atas Komentarnya.
Anonymous mengatakan
pada   

Post a Comment