Khasiat Dan Manfaat Dari Teh Hijau

Teh memiliki banyak manfaat dan juga khasiat untuk kesehatan tubuh, Teh merupakan minuman yang sudah dikenal dengan luas di Indonesia dan di dunia. Minuman berwarna coklat ini umumnya menjadi minuman penjamu para tamu. Di samping itu bau aromanya yang harum serta rasanya yang khas membuat minuman ini banyak sekali dikonsumsi.

Manfaat Air Kelapa Buat Tubuh Kita

Air kelapa juga mengandung banyak vitamin, antara lain, vitamin C, asam nikotinat, asam folat, asam pantotenat, biotin, serta riboflavin. Tak heran jika air kelapa juga dimanfaatkan sebagai bahan pengobatan tradisional sekaligus kecantikan. Selain mineral, air kelapa juga mengandung gula (bervariasi antara 1,7-2,6 persen).

Bahaya Radiasi HP Terhadap Organ Tubuh Kita

Di seluruh dunia saat ini telah terdapat 570 juta pemakai hand-phone dan dalam jangka waktu 5 tahun lagi jumlahnya akan terus meningkat hingga mencapai 1,4 bilion. Pernahkan anda mendengar berita bahwa handphone dapat menyebabkan kanker otak? Meskipun hal di atas belum terbukti kebenarannya, tapi memang benar bahwa handphone...

Mengetahui IP Address Lawan Chatting

Barangkali buat para sobat Blogger Yang mungkin belum pernah mencoba, bagaimana cara mengetahui alamat/IP adress lawan chatting anda, saya coba untuk posting artikel ini, barang kali bermanfaat buat sobat Blogger, Banyak cara untuk mengetahi IP lawan chatting Yahoo Messenger maupun MSN. Dari yang menggunakan software,

Pasang Related Posts / Artikel Terkait DiBlog

Disini Saya mencoba untuk berbagi info sama sobat Blogger untuk mempostingkan kembali Tutorial/Cara pasang Artikel Terkait ( Related Posts ) yang saya ambil dari template, Artikel Terkait ( Related Posts ) ini adalah hasil modifikasi dari JackBook dan Sedikit Tambahan, mungkin buat para sobat Blogger yang kebetulan belum memakai Tutorial ini barangkali bermanfaat buat Anda...

BANNER ADVERTISE IMS AIR CONDITIONER
Ekakom Blog Iyang galeri informasi

JOMBANG - Polisi kewalahan membubarkan ribuan warga yang masih mengantre mendapatkan pengobatan Ponari. Saat membujuk massa untuk bubar, emosi massa justru tersulut.
Para calon pasien bersikeras tidak mau meninggalkan antrean karena mereka merasa berhak mendapatkan pengobatan Ponari setelah membeli kupon antrean yang dijual pada Senin kemarin. Wakapolres Jombang Kompol Deden

yang turun ke lokasi untuk membubarkan massa berdebat dengan sejumlah warga. Massa meminta pengobatan tetap dilanjutkan sampai calon pasien yang memiliki kupon dilayani semua.

Meski Wakapolres Jombang beralasan Ponari sedang sakit sehingga tidak bisa melayani pasien, namun mereka tidak mau tahu. Hari ini pengobatan harus dibuka.

Warga yang terlihat kesal akhirnya nekat merangsek mendekati rumah Ponari sehingga dorong-dorongan antara massa dan polsi pun terjadi.

Tak ingin situasi semakin kacau, polisi akhirnya menyerah. Mereka memutuskan untuk tetap membuka pengobatan darurat bagi yang memiliki kupon.

Kapolres Jombang AKBP Khosim yang dikonfirmasi mengatakan polisi terpaksa membuka kembali praktik pengobatan Ponari bagi mereka yang telah memiliki kupon.

"Toleransinya ini hari terakhir. Yang tidak memiliki kupon tidak dilayani, dan besok akan ditutup total," tegasnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, lima ribu orang masih terlihat dalam antrean sebelum ada keputusan praktik pengobatan kembali dibuka. Namun sebagian calon pasien lain berada di jalan-jalan, masjid dan di rumah warga.

Kapolres mengaku tidak tahu pasti berapa jumlah pasien yang bisa dilayani Ponari hari ini, namun dia menginginkan pemilik kupon dapat dilayani. "Saya tidak tahu bisa melayani berapa hari ini, tapi yang jelas tapi kita akan habiskan kupon-kupon itu," tandas dia.

Pada Senin kemarin, panitia menjual kupon dari guntingan kertas berwarna kuning yang tertulis "Pengobatan Dusun Kedungsari" dengan stempel RW 04 dan dibubuhi tanda tangan atas nama panitia.Di kupon itu juga bertuliskan Rp1.000.

Sebelum praktik pengobatan Ponari ditutup, karena ada calon pasien yang tewas saat mengantre pada Senin kemarin, jumlah pasien yang mendapat pengobatan berjumlah 6.500 orang dari jumlah kupon 50 ribu.

Mereka mendapat giliran setelah nomor urut dalam kupon yang mereka pegang disebut panitia. Calon pasien dikelompokan berjumlah 300 orang yang kemudian diminta maju ke tenda I di mana Ponari memberikan pengobatan.Begitu seterusnya pengobatan Ponari dilakukan sampai insiden terjadi dan polisi memutuskan untuk menutup praktik karena jumlah calon pasien semakin membludak.[okezone]

3 Comments To Pasien Beringas, Pengobatan Ponari Dibuka Lagi

bos bukannya sudah tidak diperbolehkan lagi karena sudah memakan korban? ko masih ada ya?


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat KangJoko Atas Komentarnya.
KangJoko mengatakan
pada   

Kesehatan itu penting. Jagalah kesehatan anda.
ingat sakit bisa datang kapan aja tanpa memandang kaya atau miskin.

WASPADALAH WASPADALAH WASPADALAH

blog rekan bisnis | rekanbisnisku.co.cc


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Anonymous Atas Komentarnya.
Anonymous mengatakan
pada   

Itulah masyarakat kita, masih percaya pada hal-hal yang irrasional


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat joe Atas Komentarnya.
joe mengatakan
pada   

Post a Comment