Khasiat Dan Manfaat Dari Teh Hijau

Teh memiliki banyak manfaat dan juga khasiat untuk kesehatan tubuh, Teh merupakan minuman yang sudah dikenal dengan luas di Indonesia dan di dunia. Minuman berwarna coklat ini umumnya menjadi minuman penjamu para tamu. Di samping itu bau aromanya yang harum serta rasanya yang khas membuat minuman ini banyak sekali dikonsumsi.

Manfaat Air Kelapa Buat Tubuh Kita

Air kelapa juga mengandung banyak vitamin, antara lain, vitamin C, asam nikotinat, asam folat, asam pantotenat, biotin, serta riboflavin. Tak heran jika air kelapa juga dimanfaatkan sebagai bahan pengobatan tradisional sekaligus kecantikan. Selain mineral, air kelapa juga mengandung gula (bervariasi antara 1,7-2,6 persen).

Bahaya Radiasi HP Terhadap Organ Tubuh Kita

Di seluruh dunia saat ini telah terdapat 570 juta pemakai hand-phone dan dalam jangka waktu 5 tahun lagi jumlahnya akan terus meningkat hingga mencapai 1,4 bilion. Pernahkan anda mendengar berita bahwa handphone dapat menyebabkan kanker otak? Meskipun hal di atas belum terbukti kebenarannya, tapi memang benar bahwa handphone...

Mengetahui IP Address Lawan Chatting

Barangkali buat para sobat Blogger Yang mungkin belum pernah mencoba, bagaimana cara mengetahui alamat/IP adress lawan chatting anda, saya coba untuk posting artikel ini, barang kali bermanfaat buat sobat Blogger, Banyak cara untuk mengetahi IP lawan chatting Yahoo Messenger maupun MSN. Dari yang menggunakan software,

Pasang Related Posts / Artikel Terkait DiBlog

Disini Saya mencoba untuk berbagi info sama sobat Blogger untuk mempostingkan kembali Tutorial/Cara pasang Artikel Terkait ( Related Posts ) yang saya ambil dari template, Artikel Terkait ( Related Posts ) ini adalah hasil modifikasi dari JackBook dan Sedikit Tambahan, mungkin buat para sobat Blogger yang kebetulan belum memakai Tutorial ini barangkali bermanfaat buat Anda...

BANNER ADVERTISE IMS AIR CONDITIONER
Ekakom Blog Iyang galeri informasi

LOS ANGELES - Kabar unik datang dari penyanyi Britney Spears. Baru-baru ini Pengadilan Los Angeles memerintahkan pelantun lagu Womenizer itu untuk membayar ayahnya, Jamie Spears, 50 poundsterling setiap jam.
Entah apa yang diinginkan oleh Jamie Spears, tapi sejak Februari 2008 ia memang telah mengajukan permintaan gaji itu ke pengadilan.

Sebenarnya, Jamie sudah menerima uang dari Britney sekitar 34 poundsterling. Uang itu diberikan karena Jamie adalah orang yang mengatur semua pekerjaan dan karier Britney di dunia hiburan.
Sebelumnya, dia juga telah menerima pembayaran sebesar 6,742 poundsterling per bulan sebagai manajer yang telah mengembalikan Britney ke karier bernyanyinya. Semakin fantastis adalah ketika Pengadilan Tinggi Los Angeles Reva Goets mengatakan akan menaikkan angka bayaran Jamie menjadi 10.788 pound per bulan.

Dia juga akan diberikan dana cadangan sebesar 809 pound agar dirinya bisa memiliki kantor sendiri.

Goets mengungkapkan nilai pembayaran Jamie itu disesuaikan dengan hasil kerjanya yang membangun kembali kehidupan sang bintang, baik secara personal maupun profesional.

Jamie memang membantu Britney menyelesaikan album keenamnya, Circus, dan agenda tur dunia Britney, setelah empat tahun yang lalu. Album Circus sendiri dikabarkan telah terjual sebanyak 505.000 kopi pada minggu pertama penjualannya di Amerika. Saat ini angka tersebut telah melonjak hingga 705.000, sejak dirilis pertama kali pada 28 November lalu.(sindo//jri)

Sumber by.okezone

3 Comments To Britney Spears Mulai Menggaji Ayah

wahh..wahh.. gak kebayang deh saya gaji orang tua saya, padahal budi baik orang tua tidak bisa dibeli dengan uang


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Anonymous Atas Komentarnya.
Anonymous mengatakan
pada   

Hooh,...Betul Banget Apa kata Anda sobat, Emang gak Kebayang..?


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat Anonymous Atas Komentarnya.
Anonymous mengatakan
pada   

hebat anak bisa menggaji orang tua...adat timur dan barat memang berbeda sob


Salam dari ADMIN : Terima Kasih Sahabat APIH YAYAN Atas Komentarnya.
APIH YAYAN mengatakan
pada   

Post a Comment