Khasiat Dan Manfaat Dari Teh Hijau

Teh memiliki banyak manfaat dan juga khasiat untuk kesehatan tubuh, Teh merupakan minuman yang sudah dikenal dengan luas di Indonesia dan di dunia. Minuman berwarna coklat ini umumnya menjadi minuman penjamu para tamu. Di samping itu bau aromanya yang harum serta rasanya yang khas membuat minuman ini banyak sekali dikonsumsi.

Manfaat Air Kelapa Buat Tubuh Kita

Air kelapa juga mengandung banyak vitamin, antara lain, vitamin C, asam nikotinat, asam folat, asam pantotenat, biotin, serta riboflavin. Tak heran jika air kelapa juga dimanfaatkan sebagai bahan pengobatan tradisional sekaligus kecantikan. Selain mineral, air kelapa juga mengandung gula (bervariasi antara 1,7-2,6 persen).

Bahaya Radiasi HP Terhadap Organ Tubuh Kita

Di seluruh dunia saat ini telah terdapat 570 juta pemakai hand-phone dan dalam jangka waktu 5 tahun lagi jumlahnya akan terus meningkat hingga mencapai 1,4 bilion. Pernahkan anda mendengar berita bahwa handphone dapat menyebabkan kanker otak? Meskipun hal di atas belum terbukti kebenarannya, tapi memang benar bahwa handphone...

Mengetahui IP Address Lawan Chatting

Barangkali buat para sobat Blogger Yang mungkin belum pernah mencoba, bagaimana cara mengetahui alamat/IP adress lawan chatting anda, saya coba untuk posting artikel ini, barang kali bermanfaat buat sobat Blogger, Banyak cara untuk mengetahi IP lawan chatting Yahoo Messenger maupun MSN. Dari yang menggunakan software,

Pasang Related Posts / Artikel Terkait DiBlog

Disini Saya mencoba untuk berbagi info sama sobat Blogger untuk mempostingkan kembali Tutorial/Cara pasang Artikel Terkait ( Related Posts ) yang saya ambil dari template, Artikel Terkait ( Related Posts ) ini adalah hasil modifikasi dari JackBook dan Sedikit Tambahan, mungkin buat para sobat Blogger yang kebetulan belum memakai Tutorial ini barangkali bermanfaat buat Anda...

BANNER ADVERTISE IMS AIR CONDITIONER
Ekakom Blog Iyang galeri informasi

Yang dimaksud dengan Teknologi Inverter pada pendingin ruangan (AC)
Belakangan ini mungkin kita sering mendengar mengenai teknologi inverter (inverter technology) yang ada di dalam pendingin ruangan (AC) model terbaru tapi mungkin kita masih bertanya apa sih kehebatannya ?


Seperti diketahui bahwa AC adalah salah satu "penyumbang" tagihan PLN karena itu memang kita harus lebih teliti dalam membeli AC.
Teknologi Inverter adalah teknologi yang terintegrasi di dalam unit outdoor yang ada di AC dimana dengan menggunakan teknologi Inverter, ada beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan:

1. Waktu yang lebih cepat untuk mencapai suhu ruangan yang kita inginkan

2. "Tarikan" pertama pada listrik 1/3 lebih rendah dibandingkan AC yang tidak menggunakan teknologi inverter.

3. Lebih hemat energi dan uang karena teknologi ini menggunakan sumber daya yang 30% lebih kecil dibandingkan AC biasa.

4. Dapat menghindari beban yang berlebihan pada saat AC dijalankan.

5. Fluktuasi temperatur hampir tidak terjadi (lihat gambar).

Masih bingung mengenai cara kerjanya?? Gampang kok. . . . .

Bila anda menggunakan AC yang tidak mempunyai teknologi inverter, pada saat anda menyalakan dan men-set suhu ruangan 25 derajat maka AC akan bekerja "sangat keras" sampai ke posisi maksimal untuk segera mencapai suhu tersebut dan setelah tercapai, otomatis AC akan berhenti bekerja dan kemudian akan bekerja lagi bila suhu ruangan mulai meningkat dan begitu seterusnya. Dalam hal ini otomatis, daya listrik yang digunakan sangat berfluktuasi sehingga dapat dikatakan suatu hal pemborosan.

Sedangkan pada AC dengan teknologi inverter, suhu ruangan yang telah di-set dapat dijaga suhunya sehingga kerja unit outdoor tidak berat dan pada akhirnya dengan fluktuasi suhu yang kecil (hampir dikatakan NOL), otomatis akan lebih menghemat listrik.

Tetapi teknologi yang canggih dan dapat menghemat tagihan PLN ini harus anda bayar sedikit lebih mahal dibandingkan dengan AC yang belum menggunakan teknologi inverter.

Semoga informasi tambahan ini dapat bermanfaat untuk anda!!

0 Comments To AC Teknologi Inverter


Post a Comment